ANDROID VS BLACKBERRY


Handset BlackBerry sangat fenomenal di Tanah Air. Tapi Android dengan varian harga yang beragam,
bisa menggilas kepopuleran BlackBerry. Tanda-tanda akan suksesnya ponsel Android sudah mulai terlihat jelas.

Sejak masuknya BlackBerry, pada 2008 mulai terlihat masyarakat menyukai ponsel cerdas dengan
 sistem online 24 jam. Android bisa mengalami kesuksesan 
yang sama. Ini dikarenakan kelebihan android dibandingkan BlackBerry jelas jauh berbeda. Dimana Android unggul dari Blackberry Respon konsumen pada ponsel Android sudah sangat tinggi. Android siap tenggelamkan Blackberry . Ini sungguh istilah yang sangat tragis bagi Blackberry khususnya bagi pengguna setia Blackberry.



Ponsel Android sudah banyak yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Ponsel Android dan Ponsel China memiliki segmen berbeda meski harganya tidak jauh
 berbeda. Pasar Indonesia sangat beragam sehingga tidak menutup kemungkinan ponsel China juga dapat dipasarkan dengan Android.


Jadi, meskipun ponsel Android dipasarkan dalam berbagai lingkup dan merek, tapi tetap saja diminati konsumen. Orang Indonesia mudah menerima sesuatu yang baru.

Android bisa sefenomenal BlackBerry. Namun untuk jangka pendek, Android belum akan mengalahkan BlackBerry, karena saat ini masih dalam tahap pengenalan. Handsetnya juga masih belum terlalu banyak.

Kebanyakan orang tidak menyangka BlackBerry bisa sesukses sekarang. Tapi ternyata sekarang BlackBerry bisa begitu terkenal. Malah banyak gadget yang berusaha mirip atau promosi dengan membawa nama
 BlackBerry sebagai tolak ukur.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger